Kamis, 09 Mei 2013

407 Juta Rupiah, Dari Hajatan Bupati Serang Disumbangkan untuk Masjid Terapung Banten
SERANG – Uang sebesar Rp407.850.00 hasil resepsi pernikahan putra kedua Bupati Serang Ahmad Taufik Nuriman, Eki Baihaki dengan Tresna Amaliawati, pada Minggu, 5 Mei 2013, sudah disumbangkan untuk pembangunan Masjid Terapung Banten (MTB). Dana itu sudah diterima oleh panitia pembangunan MTB.

“Kami panitia mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati Serang sekaligus Ketua Yayasan MTB yang telah menyumbangkan uang hasil hajatannya untuk kepentingan pembangunan MTB,” kata Koordinator Dana Pembangunan MTB Helldy Agustian, Kamis (9/5).

Menurut Helldy, total dana sumbangan untuk MTB dari masyarakat sampai saat ini sudah mencapai Rp2,5 miliar. Jika ditotal dengan dana hibah dari Pemprov Banten dan Pemkab Serang yang akan diberikan, dana untuk pembangunan MTB mencapai Rp15 miliar.

Helldy mengatakan, pihaknya saat ini tengah mensurvei lokasi yang cocok untuk pembangunan MTB. Semula MTB direncanakan dibangun di Pantai Paku, Desa Anyar, Kecamatan Anyer. Tapi karena ada sengketa, panita mencari alternatif lain. “Kalau menunggu sengketa beres kan lama. Sementara kita punya tanggung jawab terhadap para penyumbang dana,” katanya.

Saat ini, ada empat lokasi alternatif pembangunan MTB yakni di depan SMAN 1 Anyar, di dekat Hotel Marina ada dua lokasi, dan di Kecamatan Cinangka.”Kita akan mencari harga yang termurah sesuai instruksi beliau (Bupati Serang). Selain murah memang juga harus bagus," katanya. (SUTANTO)

Source : RadarBanten.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Posting Komentar

Start Work With Me

Contact Us
JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia

Advertisement