Helldy Agustian : Kalau Mau Menciptakan Gol, Ya Harus Ikut Main

by - 11.50



CILEGON - Salah satu tokoh muda dan pengusaha di Kota Cilegon, Helldy Agustian menatap serius Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cilegon yang rencananya akan dihelat pada Desember 2015.

Setelah sempat kurang beruntung pada Pilkada 2010 silam, Kepala Cabang Tunas Toyota Cilegon ini kembali mencoba peruntungannya lagi dengan mengikuti proses penjaringan calon Walikota Cilegon yang dilaksanakan oleh DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Cilegon.

Dikatakan Helldy, langkah mengikuti penjaringan itu diputuskan setelah hasil survey yang ia kantongi dianggap cukup menjanjikan. "Saya mengikuti penjaringan itu karena didukung hasil survey tentang popularitas dan elektabilitas tentang saya. Hasilnya (survey-red) cukup lumayan. Untuk perkembangannya, survey itu nanti akan kita lakukan lagi," ujarnya, Rabu (24/12).

Disinggung mengenai kegagalannya pada Pilkada sebelumnya, Helldy mengaku hal itu terjadi lantaran pada saat itu dirinya belum banyak dikenal masyarakat. Tapi setelah cukup lama menetap di Cilegon dan membangun kedekatan dengan masyarakat melalui berbagai macam kegiatan sosial, dirinya optimis untuk kembali maju dalam perebutan kursi orang nomor satu di Kota Cilegon.

"Intinya harus ada keberanian, karena hak seluruh warga untuk membangun bangsa dan negaranya. Karena saya asli Cilegon, jadi ketika ada keinginan niat itu, maka saya ikuti penjaringan itu. Jadi, kalau ingin menciptakan gol, yah harus ikut bermain," jelasnya.

Keputusan untuk maju itu, imbuhnya, semakin mantap setelah dirinya mengaku telah mendapatkan dukungan dari sejumlah pihak melalui komunikasi yang ia bangun selama ini.

"Kita masih cukup panjang perjalanannya ya, ini baru babak penjaringan. Yang pasti dengan beberapa partai saya sudah berkomunikasi, tinggal kita luruskan niat lagi," tandasnya. (Devi Krisna).

Source : RadarBanten.com

You May Also Like

0 komentar