Selasa, 23 Desember 2014

Tunas Toyota Cilegon Gelar Pengobatan Gratis
CILEGON - Sekira 300 warga yang tinggal di sekitar kantor Tunas Toyota Cilegon mendapatkan pengobatan gratis, Selasa
Kepala Cabang Tunas Toyota Cilegon Helldy Agustian yang ditemui di lokasi menuturkan, kegiatan yang dilakukan pada penghujung tahun ini merupakan hasil kerjasama antara pihaknya dengan Mandiri Tunas Finance (MTF), dan turut didukung Rumah Zakat dan Yayasan Suara Hati Kita. "Kegiatan ini adalah sebagai rasa terima kasih kami terhadap lingkungan sekitar, mudah-mudahan barokah bagi perusahaan kita dan juga masyarakat," ujarnya.

Karena keterbatasan waktu itu, kata dia, pihaknya hanya mampu memberikan pengobatan gratis saja pada saat itu. "Waktunya terlalu mepet. Saya mengajukan permohonan itu sekitar satu setengah bulan lalu ke MTF, dan Alhamdulillah baru bisa terealisasi hari ini meskipun hanya pengobatan gratis," terangnya.

Pengobatan gratis itu mendapat sambutan masyarakat. Asmariyah, salah seorang warga mengaku sangat terbantu dengan adanya pengobatan gratis tersebut dan berharap kegiatan yang sama dapat lebih ditingkatkan. "Badan saya itu sering sakit dan ngilu pada tulang. Ini (sakit-red) sudah lama. Mudah-mudahan pengobatan gratis ini bisa lebih sering dilakukan," harap warga Cibeber ini. (Devi Krisna).

Source : RadarBanten.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Posting Komentar

Start Work With Me

Contact Us
JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia

Advertisement