Senin, 02 Maret 2015

Bersama Puluhan Tukang Ojek, Helldy Agustian Datangi Partai Nasdem

Bakal calon Walikota Cilegon, Helldy Agustian mendatangi kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Partai Nasdem), minggu(1/3) sore, yang beralamat di Ruko Metro Cilegon Blok B no 2 Panggung Rawi, Kelurahan Jombang Kecamatan Jombang kota Cilegon.

Helldy daftar ke Partai Nasdem Kedatangan Helldy Agustian pada jam 15:30 WIB menggunakan sepeda motor bersama puluhan tukang ojeg yang mengatasnamakan Barisan simpatik Helldy Agustian.

Kepada wartawan Helldy Agustian mengungkapkan keseriusannya dalam pencalonan Walikota Cilegon, hal ini ia buktkani selain mengambil formulir penjaringan, kepala cabang Tunas Toyota ini juga langsung mengisi dan mengembalikan formulir tersebut.

Helldy Agustian memiliki pandangan berbeda dengan Calon lain dan juga partai Nasdem yang memiliki visi perubahan, Helldy menginginkan pembaharuan di kota Cilegon.

Sementara itu kordinator tukang ojeg PCI, jamil menegaskan kedatangan mereka bersama Helldy Agustian merupakan bentuk pendukungan tukang ojeg yang selama ini melihat Helldy Agustian sebagai Tokoh yang memiliki rasa kepedulian tinggi kepada masyarakat sekitar.

Reportase: Dede/Martin (Bidikbanten.com)

















Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Posting Komentar

Start Work With Me

Contact Us
JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia

Advertisement