Yakinkan PKS, Heldy Agustian Tawarkan Program Pembaharuan

by - 20.23

Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) Kota Cilegon, mulai melakukan fit and proper test (wawancara) dengan bakal calon walikota yang dipersiapkan untuk menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Kali ini DPD PKS mewawancarai bakal calon walikota, Helldy Agustian. Dalam kesempatan wawancara, Helldy Agustian menyampaikan visinya sebagai calon Walikota Cilegon, “Menyongsong Program Pembaharuan”, dihadapan enam orang sebagai tim penguji.

Wawancara yang dilakukan di kantor DPD PKS, kawasan lingkungan Ketileng Timur, Kelurahan Ketileng, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, ini dilakukan secara tertutup selama dua jam. Sementara tim pengujinya terdiri tiga orang dari DPD PKS Kota Cilegon dan tiga lainnya dari DPW PKS Provinsi Banten.

Selesai mengikui fit and propertest, Helldy Agustian mengaku menyampaikan kepada enam penguji, akan membawa program dengan konsep pembaharuan Kota Cilegon akan menjadi nyaman sejahtera dan bermartabat dalam lima tahun ke depan.

“Setelah ini, DPD PKS Kota Cilegon akan kembali melakukan fit and proper test terhadap bakal calon walikota lainya, yakni Ali Mujahidin di Kantor DPD PKS pada tanggal 9 april mendatang,” ujar M Asro Mulyono, Ketua DPD PKS Kota Cilegon.

Reportase: A. Fernando

Source : BidikBanten.com

You May Also Like

0 komentar