Minggu, 03 Mei 2015

Visi, Misi dan Program H. Helldy Agustian, SE, SH


VISI, MISI, PROGRAM
CALON WALIKOTA CILEGON 2015-2020


H. HELLDY AGUSTIAN, SE. SH.

VISI :

“ MEWUJUDKAN KOTA CILEGON YANG NYAMAN, SEJAHTERA, DAN BERMARTABAT”

MISI :
  1. Meningkatkan Aksesibilitas masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan dasar meliputi perbaikan kualitas pendidikan agar masyarakat Cilegon “PINTAR”, kesehatan, lingkungan hidup, dan perolehan kebutuhan pokok sehingga menuju Cilegon ‘NYAMAN dan SEJAHTERA”.

  2. Peningkatan Pendapatan Masyarakat melalui penyediaan lapangan kerja, bantuan modal usaha, penyediaan balai diklat untuk pelatihan, dan pengembangan kewirausahaan/entrepreneurship sehingga Cilegon “BEKERJA” yang menuju pada Cilegon yang “SEJAHTERA”.

  3. Meniptakan fasilitas umum dan infrastruktur yang layak dan berkualitas sehingga tertuju pada rasa nyaman dan aman bagi seluruh masyarakat melalui pembangunan dan pemeliharaan jalan, sarana pendidikan, sarana kesehatan, ruang publik, saluran drainase, sarana kebersihan, pasar tradisional dan modern, transportasi umum, dan penataan kota, yang dilandasi kepentingan daerah maupun bangsa serta memperkuat jati diri Cilegon yang “BERMARTABAT”.

  4. Meningkatan daya saing daerah dan keamanan investasi melalui Optimalisasi sektor industri, sector kelautan, pengembangan perdagangan dan jasa, perumahan, pariwisata, intensifikasi pertanian, pemasaran produk local/industry kreatif, dan kemudahan perizinan, serta menggerakan sektor-sektor strategis ekonomi lokal menuju Cilegon yang “NYAMAN dan SEJAHTERA”.

  5. Meningkatkan kualitas pelayanan public dan tata kelola pemerintahan yang bersih, terpercaya, demoratis, taat hukum, dan professional sehingga terbangun dan terciptanya upaya pemulihan kepercayaan publik atas penegakan hukum yang bebas korupsi, “BERMARTABAT”, dan terpercaya.

  6. Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia yang berkarakter serta membina dan membangun karakter daerah serta ruang-ruang dialog antar warga dengan nilai patriotisme cinta Tanah Air memahami sejarah perjuangan daerah semangat bela daerah dan bela bangsa yang diliputi oleh budi pekerti,  sehingga terbangun Cilegon yang Kuat dalam kerangka Negara Kesatuan yang BERBHINEKA TUNGGAL IKA.


H. HELLDY AGUSTIAN, SE. SH
MELIHAT :

Pada Fasilitas Bidang Pendidikan : 



Pada Fasilitas Bidang Kesehatan :


BIDANG INFRASTRUKTUR KOTA
 


Bidang EKONOMI, KETENAGAKERJAAN, dan INVESTASI




GAGASAN
H. HELLDY AGUSTIAN, SE. SH
  BIDANG PENDIDIKAN

BIDANG KESEHATAN

 BIDANG INFRASTRUKTUR KOTA 


 Bidang EKONOMI, KETENAGAKERJAAN, dan INVESTASI


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

3 comments:

  1. Saya doakan semoga sukses, jika benar ingin memajukan dan mensejahterakan masyarakat. Semoga diberkahi dan dalam naungan Ridho Allah SWT.

    BalasHapus
  2. Ridiculous quest there. What happened after? Good luck! paypal login my account

    BalasHapus
  3. When we told our friends and colleagues how low our rate was, we literally had to shut their mouths given that they just could not believe it. canadian mortgage calculator There are a couple of ways borrowers can receive loan proceeds'a choice that could depend around the reason you happen to be getting a reverse mortgage or perhaps the strategy behind it. canada mortgage calculator

    BalasHapus

Start Work With Me

Contact Us
JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia

Advertisement