30.000 Warga Padati Jalan Sehat Helldy

by - 11.34


Peserta Milad ke-2 Yayasan Suara Hati Kita (YSHK) membludak hingga mencapai lebih dari 30.000 orang. Kegiatan yang dilaksanakan Lapangan Helypad PT Krakatau Steel (KS), Minggu (7/6) itu tumplek hingga menyebabkan lalu lintas di Jalan Kota Cilegon sempat lumpuh.

Kegiatan yang dilaksanakan sekitar pukul 06.00 WIB itu juga banjir hadiah door prize hingga ratusan juta rupiah, dimana hadiah utamanya yakni satu unit mobil Toyota Agya yang menambah antusias peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Ketua YSHK Helldy Agustian mengaku sangat bersyukur hingga selama 2 tahun yayasan sosial yang didirikannya terus eksis memberikan pelayanan mobil ambulans gratis dan mobil jenazah gratis untuk masyarakat Cilegon dan sebagian warga Kabupaten Serang. “Kami sudah menghitung hingga saat ini lebih dari 1.000 fasilitas yang kami berikan baik orang yang sakit maupun yang meninggal dunia. Ini berarti Yayasan Suara Hati Kita diterima masyarakat Cilegon,” terangnya.

Sejak dibentuknya YSHK, Helldy menyatakan banyak mendapatkan pelajaran yang sangat berarti bagi hidupnya, dimana ternyata kematian begitu dekat dan semua manusia pasti akan mengalami kematian. “Mati dan hidup adalah hak. Selama pengalaman YSHK berdiri dan telah melayani 1.000 orang ternyata 60 persen orang yang meninggal adalah yang sehat atau dadakan. Ini memberikan pelajaran bagi kita bahwa setiap hari berganti bahwa kita semakin mendekati kematian kita,” papar Helldy.

Helldy menyatakan, YSHK merupakan sebuah yayasan sosial pelopor dalam memberikan pelayanan ambulans dan mobil jenazah gratis bagi masyarakat Kota Cilegon. Dia menyatakan, pihaknya akan terus konsisten memberikan pelayanan mobil ambulans dan mobil jenazah gratis kepada masyarakat Kota Cilegon. “Saya saat ini sangat terharu dan bahagia karena melihat bapak-bapak dan ibu-ibu begitu antusias mengikuti kegiatan jalan sehat ini. Mudah-mudahan Yayasan Suara Hati Kita bermanfaat bagi masyarakat Kota Cilegon,” imbuhnya. (usman)

Source : BantenRaya.com

You May Also Like

0 komentar