Selasa, 09 Juni 2015

Doorprize Mobil Toyota Agya Milik Ibu Penjual Uduk

Minggu pagi (7/6) puluhan ribu masyarakat Cilegon sangat antusias ingin mengikuti Jalan Sehat dan Pesta Rakyat yang dilaksanakan oleh Helldy Agustian, selaku Ketua Yayasan Suara Hati Kita,  dalam rangka memperingati HUT Ke-2 YSKS di Lapangan Helipad PT Krakatau Stell.

Mengapa disebut pesta rakyat, karena diacara ini sama sekali tidak membeda-bedakan golongan, kasta, usia, dsb. Mulai dari orang tua, dewasa, pemuda, anak kecil bertumpah ruah disini. Selain itu juga, banyak yang berjualan disini, dari pedagang baso, es kelapa, rokok, dan lainnya.

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa orang penting di Kota Cilegon, diantarnya yaitu Kapolres Cilegon, AKBP Anwar Sunardjo, Kasat Narkoba AKP Wahyu, dan Ustad Kondang H. Romli yang ikut memberi sambutan dan do’a bersama.

Jalan Sehat yang dimulai pukul 07.00 ini diresmikan secara simbolis pelepasan balon langsung oleh Helldy Agustian. Tidak sampai situ, ternyata beliau juga, dengan tidak canggung ikut Jalan Santai bersama ribuan masyarakat Cilegon dari ADB, melewati The Royale Krakatau Hotel, KCC, Krakatau Junction, Kebon Dalem, Lapangan Sumampir, Bunderan Simpang, Polres Cilegon, Kantor Walikota Cilegon, DPRD, hingga Finish kembali di ADB.

Sepanjang Jalan Santai, kita juga dihibur oleh suara / alunan kendang pence khas Cilegon yang ikut keliling bersama rombongan Jalan Santai dengan mobil bak terbuka dan kostum khasnya yaitu hitam-hitam.

Dalam acara ini, Lalu Lintas Cilegon sempat dibuat lumpuh dalam beberapa jam, Karena begitu banyaknya peserta/massa yang mengikuti Jalan Sehat bersama Helldy Agustian ini.

Helldy Agustian sangat tidak percaya dengan antusias masyarakat Cilegon yang begitu banyaknya mengikuti Jalan Sehat dan Pesta Rakyat ini. Beliau mengatakan “Saya sangat bangga dan terharu melihat antusias warga Cilegon yang ikhlas datang mengikuti Jalan Sehat dan Pesta Rakyat ini. Event ini supaya terus terjalin silaturahmi saya dengan masyarakat Kota Cilegon” Katanya.

Dalam acara Jalan Sehat dan Pesta Rakyat ini yang paling ditunggu-tunggu masyarakat adalah ratusan Doorprize yang disediakan panitia, salah satunya yang banyak menarik perhatian adalah 1 unit Mobil Agya, Motor, Sepeda, TV, dan hadiah lainnya.

Semua masyarakat yang hadir dalam acara itu pasti sangat menginginkan Doorprize utama yaitu Mobil, Pada akhirnya, doorprize Mobil Agya ini jatuh pada tangan seorang ibu penjual uduk, yaitu Irni Nuraini, Warga Perumnas RT 01/ RW 11.

Janda ditinggal meninggal dan beranak 2 ini sangat tidak percaya kalau dirinya akan mendapat Mobil dalam acara ini. “Saya sama sekali ga percaya, kalau bakal dapet mobil ini, terimakasih pak helldy, terimakasih panitia” Katanya.

Yah ini sudah milik dan rezeki ibu Irni, semua sudah diatur oleh yang maha kuasa Allah SWT, percayalah, rezeki manusia itu tak akan pernah tertukar. Selamat bu.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Posting Komentar

Start Work With Me

Contact Us
JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia

Advertisement