YSHK Gelar Jalan Sehat Berhadiah Mobil

by - 09.50


CILEGON - Memperingati hari jadinya yang kedua tahun, Yayasan Suara Hati Kita (YSHK) berencana menggelar kegiatan jalan sehat dengan hadiah utama berupa 1 unit mobil Toyota yang akan dilaksanakan pada 7 Juni 2015. Kegiatan ini terbuka diikuiti seluruh masyarakat Kota Cilegon.

Ketua Panitia Jalan Sehat HUT YSHK Dana Sudana mengatakan, kegiatan jalan santai ini akan mulai start dan finish di Lapangan Helypad PT Krakatau Steel (KS). Selain mobil, panitia juga menyiapkan berbagai hadiah menarik lainnya seperti 1 unit motor, 1 unit sepeda, televisi, mesin cuci dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

"Adapun untuk sistem pengundian, panitia telah menyediakan kupon yang bisa didapatkan hanya dengan menyerahkan foto copy KTP (kartu Tanda penduduk) berdomisili Cilegon. Untuk mendapatkan kupon bisa didapatkan di sekretariat YSHK di Cibeber, atau bisa ke radio 105,2 Cilegon Pass FM," kata Dana, Selasa (2/6).

Disinggung tentang maksud dan tujuan jalan sehat HUT YSHK, Ana Sudana menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada masyarakat yang sudah menjadikan YSHK sebagai bagian dari keluarga mereka. "Dengan kegiatan ini panitia berharap bisa lebih memperatsilaturahmi antara Yayasan Suara Hati Kita dengan Masyarakat," ungkapnya.

Dana menjelaskan bahwa selain jalan santai, kegiatan ini juga akan diisi dengan kegiatan sosialisasi anti narkoba yang di dalamnya akan diadakan penyuluhan tentang bahayanya menggunakan narkoba. "Melalui sosialisasi tersebut kami berharap generasi-generasi masmasyarakat Kota Cilegon mendatang tidak dirusak oleh narkoba," paparnya

Sementara itu, Ketua Yayasan Suara Hati Kita Helldy Agustian menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kota Cilegon yang telah menerima YSHK dengan penuh rasa kekeluargaan dan menjadikan Helldy sebagai bagian dari masyarakat Kota Cilegon. "Kami berharap kegiatan ini dijadikan sebagai momen untuk saling bersilaturahim dan saling memaafkan, mengingat sebentar lagi akan menghadapi bulan suci Ramadhan," kata Helldy seraya mengatakan dirinya tengah berada di Jepang. (usman)

Source : BantenRaya.com

You May Also Like

0 komentar