Helldy Resmi Pimpin DPW Partai Berkarya Banten

by - 16.28

Helldy Agustian saat menerima surat keputusan kepengurusan DPW Partai Berkarya Banten dari DPP Partai Berkarya di Jakarta.

SERANG – Helldy Agustian resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Banten. Helldy resmi menggantikan Johan Aripin Muba yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu setelah menerima Surat Keputusan PP No. SK68-DPW/DPP/V/2017 tertanggal 26 Mei 2017 tentang kepengurusan DPW Partai Berkarya Banten kemarin, Minggu (28/5).

Dalam keterangan resmi yang diterima Radar Banten Online, Surat Keputusan tersebut langsung diserahkan oleh Sekjen DPP Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang di Kantor DPP Partai Berkarya di jalan Antasari Jakarta Selatan.

Dalam menerima surat tersebut, Helldy didampingi oleh Sekretartis Wilayah Al-Fauzi Salam dan sejumlah Pengurus DPW dan DPD Partai berkarya.

Sekjen DPP Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang mengatakan, pergantian kepengurusan dalam suatupartai adalah hal yang biasa karena partai itu sangat dinamis. “Kami memang sedang membenahi struktur kepengurusan, baik di DPP, DPW maupun DPD,” ujarnya.

Badaruddin mengaku sangat mengapresiasi gerak cepat para pengurus DPW Partai Berkarya Provinsi Banten atas persoalan yang sedang terjadi. “Alhamdulillah respons DPP sangat bagus, sehingga kekosongan di DPW Berkarya Banten tidak berlangsung lama,” ujarnya.

Sementara itu, Helldy mengungkapkan, Dengan posisinya yang baruini, dirinya berterimakasih kepada Pengurus DPW yang lama, terutama kepada Johan Aripin Muba yang telah membangun Partai Berkarya di Banten sejak awal.

Selanjutnya Helldy mengaku akan langsung bekerja untuk menyongsong verifikasi faktual yang akan berlangsung pada bulan Oktober nanti. “Waktu kami sangat singkat, jadi saya akan turun langsung ke DPD-DPD untuk mengecek persiapan mereka menghadapi verifikasi,” ujar Heldy.

Ketua Dewan Penasehat Tb. Lulu Kaking, mengaku sangat gembira dengan disahkannya kepengurusan DPW Banten yang baru.

“Ini menunjukkan perhatian yang besar dari Pengurus DPP untuk kepada DPW Banten. Dan semua Ketua DPD, terutama Pengurus DPW Berkarya Banten harus segera menyikapi ini dengan bekerja keras menghadapi verifikasi faktual,” kata Lulu Kaking.

Lulu Kaking memiliki target Partai Berkarya harus menjadi tiga besar di Provinsi Banten.

Untuk diketahui, di dalam kepengurusan yang baru, selain Al-Fauzi Salam yang ditunjuk sebagai Sekretaris Wilayah, Suparyanto menduduki sebagai bendahara Lulu Kaking sama seperti pada kepengurusan sebelulmnya yaitu sebagai Ketua Dewan Penasehat. Untuk Ketua Dewan Pakar diisi oleh Kol (Purn TNI) Didi Sunardi. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)

Source : http://www.radarbanten.co.id

You May Also Like

0 komentar