Helldy Agustian Bangun Gedung Cilegon Creative Center

by - 12.52

Gedung Cilegon Creative Center di Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

CILEGON – Helldy Agustian terus berupaya memberikan kontribusi bagi pembangunan Kota Cilegon dan masyarakatnya. Setelah mendirikan Yayasan Suara Hati Kita tahun 2013 yang bergerak di bidang sosial, pengusaha asal Cilegon ini tahun 2017 lalu membangun gedung Cilegon Creative Center. Lokasinya berada di Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

“Baru rampung sekitar 90 persenan, tapi sudah saya pergunakan pada Minggu (31/12/2017) malam untuk acara Cilegon Berdzikir yang dihadiri lebih dari dua ribu orang. Di acara itu selain istigosah, juga ada acara pemutaran film hasil festival film Geger Cilegon,” ungkap Helldy, Ketua Yayasan Suara Hati Kita, via telepon selular Selasa (2/1).

Gedung Cilegon Creative Center, lanjut Helldy, antara lain dibangun untuk kegiatan keagamaan dan sosial kemasyarakatan warga, acara seminar dan pelatihan untuk mengembangkan sumber daya manusia, termasuk untuk resepsi pernikahan. “Tapi tidak semuanya gratis. Meski berbayar, tapi biayanya bisa lebih terjangkau,” kata Helldy.

Pengusaha otomotif ini menjelaskan, agar masyarakat tergerak untuk melakukan berbagai kegiatan kreatif, masih perlu motivasi dari pihak lain. Salah satunya dengan menyediakan tempat yang memadai.

“Acara Cilegon Berdzikir itu acara spontantitas. Persiapannya kurang dari seminggu. Alhamdulillah masyarakat antusias dan acara malam tahun baru diisi dengan kegiatan pengajian,” ungkapnya. (Aas Arbi)

Source : http://www.radarbanten.co.id/

You May Also Like

0 komentar