Perkembangan Partai Berkarya di Banten Jadi Perhatian DPP

by - 19.55


Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Berkarya, Laksamana TNI (Purn)  Tedjo Edhy, berkesempatan hadir dalam Rapat Konsolidasi DPD Partai Berkarya Kota Cilegon, di Gedung Creative Centre Cilegon, Minggu (21/1). Rapat konsolidasi  diikuti seluruh pengurus DPD Kota Cilegon dan segenap pengurus DPC dari 8 kecamatan. Mendampingi Wakil Ketua Umum DPP Partai Berkarya Hari Saputra Yusuf, Ketua Harian DPP Arsyad Kasmar, Ketua DPW Partai Berkarya Banten Helldy Agustian,  Sekretaris  DPW Alfauzi Salam, dan Ketua DPD Cilegon Sabihis

Ketua DPW Partai Berkarya Banten, Helldy Agustian, menyampaikan, apresiasi atas kehadiran  Ketua Dewan Pertimbangan DPP Tedjo Edhy.  “Ini menunjukkan perhatian yang besar dari DPP terhadap perkembangan Partai Berkarya di daerah,” papar Helldy, seperti dikutip dalam siaran pers yang diterima Redaksi Local1News.com, kemarin.

Helldy menambahkan, bahwa DPW Banten adalah salah satu DPW yang lolos 100 persen dalam verifikasi faktual Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Menanggapinya, Tedjo Edhy, menyampaikan kegembiraannya terhadap semangat pengurus dan anggota Partai Berkarya di Banten.  “Semangat saudara-saudara luar biasa,  ini pertanda Partai Berkarya akan menjadi besar,” kata Tedjo.

Sebelumnya,  Ketua DPD Partai Berkarya Kota Cilegon H.  Sabihis, menyampaikan terima kasihnya kepada pengurus DPD, DPC dan seluruh kader Berkarya  Kota Cilegon atas kerja kerasnya sehingga partainya dinyatakan lolos dengan nilai sangat baik dari  KPUD Cilegon. “Atas kerja sama DPC dan anggota Partai Berkarya se-Kota Cilegon, akhirnya partai kami dinyatakan oleh KPU lolos verifikasi faktual tanpa perbaikan,” ujarnya bangga.

Dalam kesempatan tersebut Tedjo Edhy dan rombongan menyempatkan diri untuk meninjau  pembangunan perumahan bersubsidi, studio Pass FM , dan Workshop Batik Krakatoa satu kompleks dengan Gedung Creative Centre yang dibangun Helldy Agustian.

Source : local1news.com

You May Also Like

0 komentar