Helldy Agustian Mengumpulkan Bapilu Partai Berkarya se Provinsi Banten

by - 12.53

Helldy Agustian, SE, SH Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten

Belum diturunkan Atribut dan bendera partai Berkarya pasca penyelenggaraan Konsolidasi dan Silaturahmi Partai Berkarya se Provinsi Banten yang dilaksanakan Cilegon Creative Centre pada Sabtu 17 April 2018 yang lalu, kali ini DPW partai Berkarya Provinsi Banten menyelenggarakan Rapat Koordinasi Bapilu se provinsi Banten, Sabtu (28/04/2018).


Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Banten ternyata memang sudah merencanakan sekaligus menyiapkan fasilitas guna menunjang program pergerakan dan pemenangan partai. Hal tersebut dapat dilihat dengan telah disiapkannya Cilegon Creative Centre sebagai salah satu sarana pertemuan bagi para pengurus DPW dan DPD dalam rangka pemenangan partai.

Ketua DPW Banten Helldy sapaan akrabnya juga memaparkan tentang rencana strategis pemenangan partai Berkarya Banten dihadapan para peserta Rapat yang dihadiri oleh para Bapilu dan sekretaris 8 kabupaten kota dibawah kepemimpinannya. Dalam kesempatan tersebut Helldy Agustian menyampaikan keinginannya agar partai Berkarya provinsi Banten mampu memenuhi target pemenangan masing-masing Dapil.
Helldy Agustian sedang memaparkan strategi pemenangan Partai Berkarya Provinsi Banten

Disamping membahas masalah pencalegan dan strategi pemenangan, Ketua DPW Banten ini juga berharap agar para DPD sudah harus menyiapkan draft kepengurusan gemuk (Red-Struktur pengurus DPD yang diselaraskan dengan struktur DPP) termasuk harapannya untuk segera membentuk Kodapil (Red-Komando Daerah Pemilihan) pada tingkat kota masing-masing dibawah wilayah kepemimpinan DPD pada masing-masing Kabupaten dan Kota se provinsi Banten. "Tolong ya mulai saat ini untuk segera menyusun draft calon pengurus DPD sambil menunggu SK DPP dari Kemenkuham yang insya allah minggu depan sudah turun" ditengah-tengah rapat koordinasi yang dipimpinnya.
Peserta Rapat Koordinasi Bapilu dan Sekretaris 8 Kabupaten Kota se Provinsi banten

Sebagai Bapilu Partai Berkarya provinsi Banten Kamal Amrullah juga mengharapkan agar acara-acara seperti ini akan sering dilaksanakan secara berkesinambungan. "Saya sangat mengharapkan agar pertemuan semacam ini untuk terus dilaksanakan" harapnya. Hingga berita ini diturunkan rapat koordinasi Bapilu masih berlangsung di gedung milik Helldy Agustian "Cilegon Creative Centre"dalam membahas berbagai kepentingan guna tercapainya target pemenangan partai Berkarya di Provinsi Banten. (BJP)

Source: SuaraBerkarya.com

You May Also Like

0 komentar