Partai Berkarya Banten Gelar Konsolidasi dan Silaturahmi

by - 15.06


Partai Berkarya Banten menggelar Konsolidasi dan Silaturahmi anggota, pengurus dan Kader Partai di Gedung Serbaguna Batik Krakatoa, Kelurahan Kedalaman Kecamatan Cibeber Kota Cilegon, Selasa (17/4/2018).


Hadir dalam kegiatan tersebut Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso, wakil ketua umum DPP Partai Berkarya Letnan Jenderal purnawirawan Yayat Sudrajat, ketua DPW Berkarya Papua Barat, ketua DPW Berkarya Sumatera Barat, ketua DPW Berkarya Riau, ketua DPD partai berkarya se-Banten serta ratusan anggota dan kader berkarya provinsi banten.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Banten, Helldy Agustian, dalam sambutan didepan ratusan anggota dan kader partai mengatakan, dengan kerja keras dan ikhlas dari teman-teman pengurus dan kader, partai berkarya lolos 100 persen dalam verifikasi KPU. “Alhamdulillah dengan kerja keras teman-teman, Partai berkarya lolos verifikasi pemilu 2019”, ujarnya.

Sementara, wakil ketua umum partai berkarya pusat yang sekaligus sebagai koordinator pemenangan pemilu partai berkarya wilayah Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat. letnan jenderal purnawirawan Yayat Sudrajat, dalam sambutannya mengatakan sesuai dengan visi misi, partai berkarya bersama-sama membangun negara dengan berkarya. Partai Berkarya siap memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat, ujarnya.

Sebelumnya, Letjen purnawirawan Yayat Sudrajat dan Priyo Budi Santoso didampingi Helldy Agustian, melihat dan meninjau proses pembuatan Batik Krakatau Cilegon.

Source : Kabar Banten

You May Also Like

0 komentar