Partai Berkarya Siap Tampung Kader Golkar

by - 15.29


SEBAGAI partai baru, Partai Berkarya siap menampung kader-kader partai Golkar yang sudah tidak sejalan dengan kepengurusan saat Ini.

Tawaran tersebut diungkapkan Sekjen DPP Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso saat konferensi pers usai menghadiri konsolidasi pengurus Dan Bacaleg DPW Partai Berkarya di aula Batik Krakatoa Cilegon,” Selasa (17/04/2076).


Targetkan 80 Kursi DPR RI
MESKIPUN partai baru, partai Berkarya memiliki target tinggi untuk menempatkan kader-kadernya di kursi DPR RI.

“Kita targetkan 80 Kursi untuk DPR RI atau masing-masing dapil satu kursi, ” ungkap Sekjen DPP Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso saat konferensi pers usai menghadiri Konsolidasi Pengurus dan Bacaleg DPW Partai Berkarya di aula Batik Krakatoa Kira Cilegon, Selasa (17/04/2076).

Sementara untuk DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota, Priyo menargetkan tiga kursi. Menurutnya target tersebut tidak muluk-muluk.

“Sudah saatnya partai baru yang menguasai parlemen. Jadi target kami tahun 2019 ganti semua anggota legislatifnya. Kuncinya adalah kesolidan partai. Solid, solid dan solid,” ujarnya.

Ketua DPW Partai Berkarya, Helldy Agustian menambahkan, dirinya tidak akan mencalonkan diri menjadi anggota legislatif. Hingga tahun 2019 ia akan fokus mensolidkan kepengurusan dan pemenangan pemilu legislatif.

“Saya fokus dulu mensolidkan kepengurusan,” tandasnya.

Source : TuntasMedia.com

You May Also Like

0 komentar