Istri Dapat Ucapan Terima Kasih, Pulang Diberi Handycam Sony

Kepala Cabang Tunas Toyota Cilegon Helldy (keempat dari kiri), Presdir TAM Johnny Darmawan (keenam dari kiri), dan para pimpinan Tunas Grup.
Toyota Astra Motor (TAM) mengelar Dealer Convention di Nusa  Dua, Bali, Jumat (8/3) lalu. Convention Dealer  yang diadakan  setiap tahunnya di Nusa Dua, Bali,  kali ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Biasa diadakan pada bulan Februari, tahun ini pada Maret  menjelang Hari Raya Nyepi.

Berikut penuturan Kepala Cabang Tunas Toyota Cilegon Helldy Agustian yang ditulisnya untuk radarbanten.com.

Sebagian besar kami menginap di Grand Hyatt, kali ini diberi kesempatan di Hotel Mulia Nusa Dua dengan luas 33 hektare dengan karyawan hotel lebih dari 2000 orang.  Hotel ini  diresmikan Desember 2012 lalu di wilayah Sawangan atau Selatan Nusa Dua (area pengembangan baru). Hotel lain di daerah Nusa Dua masih digunakan, seperti ST Regis,Conrad, dan Laguna Hotel.

Fasilitas ini di berikan Toyota Astra Motor setiap tahunnya bagi kepala cabang dan istri, berikut jajaran operation manager dan owner dealer, serta  Direksi  Astra International, Direksi Toyota Motor Corporation. Jumlah peserta diperkirakan lebih dari 500 orang dari seluruh Indonesia.

Acara Convention Dealer dilaksanakan pada tanggal 8 Maret 2013 pada pukul 8.00 dan berakhir pada pukul 11.30 waktu setempat.

Sambutan awal Johnny Darmawan selaku Presiden Direktur TAM. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Toyota di Indonesia karena pada tahun 2012 pencapaian penjualan Toyota sangat spektakuler dengan pencapaian penjualan lebih dari 400.000 unit. Pada tahun 2011 pencapaian penjualan 300.000 unit dan 2010 pencapaian penjualan 200.000 unit.

Johnny juga mengucapkan bahwa tahun 2012 merupakan rekor baru bagi bengkel dengan pencapaian unit entri sebesar 3.000.000 dan penjualan spare part sebesar  Rp 2,2 triliun.

Yang lebih membanggakan bagi kami adalah semula  tahun 2011 Toyota menduduki peringkat keempat. Tahun 2012 menduduki peringkat pertama di dunia.

Thanks You For All Toyota Team, Great  Effort,cdan tentunya hal ini juga dapat diraih karena kepercayaan pelanggan-pelanggan Toyota seluruh Indonesia. Karena itu, peningkatan pelayanan kepada pelanggan harus ditingkatkan dan pembangunan jaringan Toyota dari 243 cabang menjadi 274 cabang di seluruh Indonesia. Penambahan jumlah wiraniaga memudahkan pelayanan kepada pelanggan. Moto tahun 2013 "STRIVE To Be  Excellent" dengan  target 480.000 dapat dicapai  atau dengan  share 40% dari prediksi market tahun 2013 diatas 1,2 juta.

Sebagai  referensi, pada tahun 2011 Toyota sebagai market leader  35,5%  dari  890.500 unit dan pada tahun 2012 naik 36,4% dari 1.098.000 unit.

Untuk mencapai target tersebut tentunya tentunya sangat sulit jika tidak dibuat strategi jitu untuk mencapainya. Salah satunya pada Maret diperkenalkan hatchback segment compact low yang selama ini Toyota belum bermain yaitu  Toyota Etios, yang diharapkan  bisa mencapai share di atas 30 persen. Kemudian hatchback segment compact entry (new segment)  yang saat ini sudah mulai banyak dipesan yaitu Toyota Agya yang akan segera diluncurkan dan beberapa model akan juga diluncurkan pada setiap kuartal tahun ini.

Pada Dealer Convention kali ini, Toyota Astra Motor menerima 3 penghargaan dari Toyota Motor Coporation. Pertama, Special Award for 400.000 Sales Achievement. Kedua, Marketing Award for Excellence. Ketiga Overal Marketing Award. Penghargaan diserahkan Yukitoshi Funo selaku Executive Vice President TMC kepada Johnny Darmawan selaku Presiden Direktur TAM.

Funo mengucapkan terima kasih kepada seluruh Team Toyota dan Indonesia adalah merupakan pangsa pasar otomotif kelima di dunia, setelah Amerika Serikat, Jepang, China, dan Thailand.

Untuk Tunas Toyota Banten, saya selaku Koordinator Wilayah Banten, mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan setia  karena Tunas Toyota Cilegon, Serang, dan Tangerang, memperoleh 2012 Toyota Achievement Award, Excellent Outlet for Sales

Performance yaitu kategori pencapaian target, market leader di wilayahnya dengan market share yang telah ditargetkan, dan Customer Satisfaction Level.

Pada tanggal 7 Maret  pada saat Convention Bengkel pun kami  memperoleh penghargaan Bengkel dan Body Repair.

Pada malam hari, pukul 20.00, kami para kepala cabang seluruh Indonesia diberikan jamuan makan bersama dengan istri dengan dihibur artis-artis ibukota, seperti Tamara, Ari Lasso, Once, Bunga Citra Lestari, dengan MC kondang Marisa dan Dave.

Pada kesempatan yang sama Presdir TAM mengucapkan terima kasih kepada para istri kepala cabang yang men-support suaminya sehingga pencapaian penjualan Toyota dapat terlampaui. Sebagai ungkapan terima kasih, kami diberikan handycam Sony terbaru. Luaaarrr biasa. (*)

Source : RadarBanten.Com


You May Also Like

0 komentar