Bukan Pembohongan Publik, Mobil Doorprize Sudah di Depan Rumah

by - 09.33


Mungkin banyak masyarakat yang bertanya-tanya soal doorprize mobil pada acara  HUT YSHK Ke-2 yang dilaksanakan di Heliped KS minggu lalu. Mobil yang diraih oleh Irni Nuraini warga Perumnas. Banyak yang berfikiran hanya pembohongan publik, dsb.

Namun semuanya dibuktikan oleh Helldy Agustian, selaku Ketua Yayasan Suara Hati Kita, bahwa tidak ada pembohongan publik. Minggu sore (14/6) Helldy bersama panitia berkumpul di Tunas Toyota Cilegon untuk beriringan/konvoi menghantar Hadiah Mobil Agya ke kediaman Ibu Irni (penjual nasi uduk) di Perumnas RT 01/ RW 11, Cilegon, Banten.

Diantara rombongan konvoi motor dan mobil, ternyata ada pemandangan yang unik, seorang Helldy Agustian, Brand Manager Tunas Toyota Cilegon ternyata tidak ada di antara mobil-mobil mewah yang ikut mengiring, tapi beliau dibonceng naik sepeda motor, sembari menyapa dan menebar senyum kepada seluruh masyarakat Cilegon selama melewati rute konvoi.

Rute konvoi yang dilewati menuju rumah ibu irni, dimulai dari Tunas Toyota, Ramayana, Pagebangan, SMA/SMP BCK, Kecamatan Cibeber, SMPN 5 Cilegon, dan hingga sampai tujuan di kediaman ibu irni. Suasana konvoi semakin ramai karena dihibur oleh suara / alunan kendang pence khas Cilegon dan suara sirine mobil ambulance/jenazah Suara Hati yang ikut iring-iringan konvoi.

Sesampainya di kediaman ibu irni, terlihat para keluarga dan tetangga ibu irni ikut berkumpul dan bersuka cita, karena mobil doorprizenya sudah sampai didepan rumah.

Dalam kesempatan ini, Helldy Agustian menyerahkan kunci dan surat-surat yang sudah diurus oleh pihak YSHK sekaligus memberikan sambutan. Beliau mengatakan, "sekarang mobil doorprize sudah sampai dikediaman ibu irni sesuai janji kita, silahkan mau diapakan oleh ibu irni, karena ini sudah resmi milik ibu irni" Katanya.

Ibu janda 2 anak ini, matanya terlihat berkaca-kaca, seperti tidak percaya apa yang terjadi pada sore ini, ia mengungkapkan "saya terharu, sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada pak helldy yayasan suara hati kita , semoga pak helldy dan yayasan suara hati terus mengabdi dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Cilegon" Ungkapnya.

Setelah serah terima mobil Agya, para keluarga, tetangga ibu irni dihibur dengan Kesenian dan Kebudayaan Banten yaitu Debus. Yang dipersembahkan oleh salah satu padepokan / peguron di Kota Cilegon.

Source : ilovecilegon.com

You May Also Like

0 komentar