Belajar Baca Alquran Gratis di Lembaga Bimbel Primayasa

by - 19.36

Walikota Serang Tb Haerul Jaman didampingi Rektor Untirta Sholeh Hidayat (kiri), Ketua Yayasan Primayasa Helldy Agustian, dan Kepala Dindikbud Kota Serang Ahmad Zubaidilah (kanan) memukul kentungan sebagai tanda diresmikannya Lembaga Bimbel Primayasa, Rabu (3/2/2016).

SERANG – Saat ini, banyak lembaga bimbingan belajar (bimbel) hanya fokus pada pengembangan akademik, tetapi tidak diimbangi dengan ilmu pengetahuan agama. Primayasa menjadi lembaga bimbel satu-satunya di Banten yang menyediakan program belajar baca Alquran gratis. Program ini dilaksanakan saat waktu luang ketika siswa menunggu jadwal belajar mata pelajaran umum.

Demikian disampaikan Ketua Yayasan Primayasa Helldy Agustian, saat peresmian Lembaga Bimbel Primayasa pada Rabu (3/2/2016) di lokasi bimbel, Jalan KH Ahmad Khatib, Kedalingan, Kota Serang. Bimbel Primayasa diresmikan oleh Walikota Serang Tb Haerul Jaman. Turut hadir Rektor Untirta Sholeh Hidayat, tokoh masyarakat Banten Embay Mulya Syarif, dan Kepala Dindikbud Kota Serang Ahmad Zubaidilah. Peresmian ditandai dengan pemukulan kentungan dan gunting pita oleh Walikota Serang Tb Haerul Jaman.

Dalam sambutannya, Jaman mendukung Lembaga Bimbel Primayasa yang diinisiasi oleh alumni Untirta ini. Ia meyakini bahwa Primayasa mampu meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Banten. “Yuk, mari sama-sama kita dukung keberadaan lembaga bimbel ini,” ajak Jaman disambut tepuk tangan hadirin.

Sedangkan, Rektor Untirta Sholeh Hidayat mengatakan, kehadiran Lembaga Bimbel Primayasa bukanlah kompetitor bagi sekolah, tetapi bisa menjadi partner. “Jika di sekolah waktu untuk belajar terbatas maka Primayasa solusinya. Saya bangga alumni Untirta bisa berkarya untuk peningkatan kualitas pendidikan,” ungkapnya. (agus/RB Online)

http://www.radarbanten.co.id

You May Also Like

0 komentar