Tunas Toyota dan YSHK Ulurkan Bantuan Bagi Korban Banjir

by - 19.30


CILEGON – Tak ingin tinggal diam dengan musibah banjir yang melanda sejumlah daerah di Kabupaten Serang dan Kabupaten Pandeglang, Banten, tepatnya di wilayah Anyer, Mancak dan Carita yang terjadi beberapa hari lalu, Kamis (28/7/2016) Yayasan Suara Hati Kita (YSHK) bersama Tunas Toyota Cilegon menyalurkan uluran tangannya dengan kegiatan bakti sosial.

Marketing Tunas Toyota Cilegon, Sulton mengaku bantuan yang diberikan kepada warga yang terkena musibah banjir itu didasari atas kesadaran para karyawan Tunas Toyota Cilegon itu sendiri agar dapat sedikit meringankan beban kepada sesama saudara yang tertimpa musibah banjir bandang itu.

“Untuk bantuan yang kita berikan ada di enam titik lokasi, empat di wilayah Anyer, satu di Mancak dan satu di Carita. Bantuan yang kita kumpulkan dari dana yang berhasil dikumpulkan oleh teman-teman karyawan Tunas Toyota bersama YSHK ini berupa air bersih 16.000 liter, air mineral, mie instan, beras, gula, sarden kalengan serta bahan pokok lainnya dan juga pakaian bekas yang masih layak pakai,” ujar Sulton.

Sementara itu, Ketua Yayasan Suara Hati Kita (YSHK) Helldy Agustian mengatakan, ia yang juga merupakan asli warga Banten itu sangat berempati dengan apa yang terjadi di Kabupaten Serang dan Kabupaten Pandeglang. Ia berharap bantuan yang diberikannya tidak dinilai dari besar dan kecil apa yang disalurkan tetapi dapat menjadi amal ibadahnya kepada tuhan.

“Musibah yang terjadi di luar Banten saja kita bantu, masa yang di Banten sendiri kita ikutan tergerak untuk membantu. Hari ini kita ada 11 mobil yang mengirimkan bantuan ke Anyer dan besok sasaran selanjutnya di Mancak yaitu Cikedung, Carita dan Pandeglang,” ujarnya. (Riko)

Source :  radarbanten.co.id

You May Also Like

0 komentar