Helldy Agustian Terpilih Sebagai 10 Kandidat Kepala Cabang Toyota Terbaik se Indonesia

0 Comments

CILEGON, (KB).- Kepala Cabang Tunas Toyota Cilegon, Helldy Agustian terpilih sebagai 10 kandidat kepala cabang dealer Toyota terbaik seluruh Indonesia dari 313 Dealer Toyota pada program “The Best Toyota Dealer People Contest se Indonesia tahun 2017” yang di selenggarakan PT Toyota Astra Motor (TAM).

10 kandidat kepala cabang dealer terbaik tersebut adalah Kepala Cabang Tunas Toyota Pasar Minggu (Jabodetabek), Tunas Toyota Cilegon (Jabodetabek), AUTO2000 Bekasi Timur (Jabodetabek), AUTO2000 Pasteur (Jawa Barat), NASMOCO MLATI (Jawa Tengah), AUTO2000 Denpasar (JATIM-BANUS), Deltamas Surya Indah Mulia (SUMUT), Agung Toyota Bengkulu (SUMSEL), AUTO2000 Ahmad Yani Banjarmasin (Kalimantan), dan Hadji Kalla Alauddin (Indonesia Timur).

Program tersebut bertujuan untuk mengetahui apa yang sudah dilakukan oleh dealer tersebut dalam meningkatkan kualitas Dealer people Toyota khususnya dalam bidang sales, service, spare part dan administrasi serta customer service sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh customer Toyota berdasarkan penilaian Key Performance Indikator (KPI) yang dilakukan PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai Agen Pemegang Merk (APM) Toyota.

Kepala Cabang Tunas Toyota Cilegon, Helldy Agustian, mengatakan, 10 kandidat kepala cabang dealer toyota terbaik tersebut nantinya akan dikunjungi pihak Toyota Astra Motor dan setelah itu akan dilakukan uji kompetensi 10 kepala cabang tersebut untuk menjadi 3 terbaik se Indonesia. “Di bulan Februari-Maret 2018 dilakukan uji kompetensi dan pengumuman pemenangnya akan di umumkan pada saat Dealer Convention di Bali,” ujar Helldy.


Helldy mengatakan, pada 2015 yang lalu, Tunas Toyota Cilegon berhasil meraih penghargaan “Toyota Achievement Award” sebagai The Best Outlet Capacity seluruh Indonesia. Hanya 30 cabang yang mendapatkan penghargaan ini dan dari 20 cabang Tunas hanya Tunas Toyota Cilegon yang berhasil mendapatkan penghargaan ini, ujarnya.

Dalam kontes kepala cabang terbaik tersebut, Tunas Toyota memiliki 2 kontestan, yaitu Tunas Toyota Cilegon dan Tunas Toyota Pasar Minggu. “Kontes kali ini di butuhkan konsentrasi karena kontestan atau kandidat dari berbagai daerah semuanya berkeinginan menjadi yang terbaik, semoga Tunas Toyota Cilegon bisa meraih 3 besar, untuk itu kami mohon doa dari semua pihak semoga Allah meridhoi”, ujar Helldy. (KO)***

Source : Kabar Banten


Baca yang ini juga

Tidak ada komentar: