YSHK Siapkan Ambulans Gratis Buat Masyarakat

Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi memotong pita sebagai tanda diresmikannya pengoperasian mobil jenazah dan ambulans gratis dari Yayasan Suara Hati Kita. (Devi Krisna)

CILEGON - Yayasan Suara Hati Kita (YSHK) meresmikan dua unit mobil jenazah dan satu unit mobil ambulans yang rencananya akan melayani kebutuhan masyarakat secara gratis, di Krakatau Jungle Park, Kamis (16/5). Meskipun belum dikenalkan secara resmi kepada publik, YSHK sudah memenuhi sejumlah permintaan masyarakat Kota Cilegon dan sekitarnya, yaitu menghantarkan 25 jenazah dan sejumlah pasien hingga keluar daerah.

Ketua Yayasan Suara Hati Kita Helldy Agustian dalam sambutannya menegaskan bahwa sebagai bentuk kepeduliannya Yayasan Suara Hati Kita siap melayani masyarakat Kota Cilegon dan sekitarnya, seperti Bojonegara, Mancak hingga Serdang."Kami mewakafkan tiga mobil ini agar dapat digunakan masyarakat secara cuma-cuma, kecuali untuk keluar daerah, warga cukup membayar biaya tol dan sopirnya saja" jelas Helldy.

Sementara itu, Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi yang hadir dalam kesempatan itu menyambut baik adanya pendirian Yayasan Suara Hati Kita. "Mudah-mudahan kepedulian ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Dan kepedulian semacam inipun juga dapat diikuti oleh industri dan pelaku ekonomi lainnya," ujar Walikota.  (DEVI KRISNA)

Source : RadarBanten.com

You May Also Like

0 komentar